Bulungan Ikuti Penilaian Interviu Evaluasi SPBE 2021

EVALUASI : Kepala Diskominfo Bulungan H.M.Zulkifli saat bertatap muka dengan Tim Assesor External SPBE Kementerian PAN-RB secara daring

Bulungan, CitraBenuanta – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bulungan mengikuti kegiatan Penilaian Interviu Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2021 secara daring bersama Tim Assesor External SPBE Kementerian PAN-RB Tahun 2021 di ruang Media Center (30/08/2021).

Kegiatan Penilaian Interviu Evaluasi SPBE Tahun 2021 secara daring bersama Tim Assesor External SPBE Kementerian PAN-RB ini diikuti oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bulungan, sejumlah pejabat sturktural di Diskominfo maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Mewakili Sekda Bulungan H.Syafril, Kepala Diskominfo Bulungan H.M. Zulkifli menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut sebagai mana amanat dari Peraturan Kementerian PANRB Nomor 59 Tahun 2020 tentang Pemantauan dan Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Keputusan Kementerian PANRB Nomor 962 Tahun 2021 tentang Pedoman Teknis Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis ELektronik.

“Harapannya semoga kedepannya bisa membuat SPBE khususnya di Pemkab Bulungan ini bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Usai penyampaian tersebut, kegiatan pun dimulai dengan reviu dan penjelasan data dukung indikator SPBE oleh tim evaluator eksternal SPBE dari Kementerian PAN-RB. Terdapat beberapa catatan perbaikan yang harus dilengkapi oleh Tim Evaluator SPBE Kabupaten Bulungan.

Di akhir acara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Pekalongan menyampaikan terima kasih kepada tim evaluator eksternal SPBE atas saran dan masukan yang telah diberikan sehingga dapat menjadi acuan Pemerintah Kabupaten Bulungan untuk meningkatkan indeks SPBE pada evaluasi SPBE selanjutnya.(MC Bulungan/sny)

Sumber:Citra Benuanta